Jumat, 20 Maret 2009

Hidup Jaman Sekarang..


Gila....jaman emang udah gila ya. Pagi ini ketika aku mengambil koran, aku tercengang melihat headline berita. "Seorang mahasiswa FK menjadi otak pembunuhan pasutri', tercetak tebal dengan ukuran huruf yang besar fotonya pun terpampang dengan jelas. Aku mengenali wajah itu walaupun hanya sebatas tau muka tidak sampai mengenali namanya. Apakah moral kita udah merosot atau lebih tepatnya lagi terjungkal? Beberapa hari sebelumnya ketika aku membaca koran tentang pembunuhan pasutri yang akan menjual mobil, yang terbesit di benakku ini dilakukan oleh orang yang profesional bukan oleh tangan mahasiswa fakultas favorit yang sehari-harinya hanya bertemankan pulpen dan buku-buku tebal. Apa ini semua dilakukan hanya karena menginginkan sebuah mobil itu?? Dia mengorbankan seluruh hidupnya hanya untuk mendapatkan mobil itu??atau memang ada motif lain dari pembunuhan ini?? Dan parahnya lagi menurut adik kelasku yang satu kampus dengan pelaku, sebelum tertangkap hari ini, kemarin orang ini masih nongol di kampus dan mengikuti kuliah sebagaimana biasanya....benar-benar mental tukang jagal!!!gila....

Entahlah...Keinginan memang bisa dijadikan motivasi agar kita bisa berusaha lebih keras akan tetapi keinginan juga bisa membuat orang tidak sadar dan melakukan apapun demi keinginannya terpenuhi.... Semoga kasus ini bisa kita jadikan pelajaran bahwa kita harus mengendalikan keinginan kita dan kembalikan semua kepada Tuhan karena Beliau tau apa yang terbaik buat kita..."KAU AKAN MENDAPATKAN APA YANG KAU BUTUHKAN BUKAN APA YANG KAU INGINKAN" enjoy your life......(SW)

1 komentar:

  1. yo.tuhan memberi manusia tangan.klo emang dipake untuk membunuh, itu tergantung niat dan kesempatan yang ada.hehehe.jadi waspadalah!!!!!

    BalasHapus